3 Cara meningkatkan Percaya Diri

3 Cara Untuk Meningkatkan Keyakinan Anda Ketika Tak Seorangpun Percaya Pada Anda

Anda telah mencapai saat di mana anda siap untuk bergerak di luar zona kenyamanan anda dan membawa impian anda membuahkan hasil. Anda siap untuk sukses, telah mengumpulkan keberanian untuk berbagi tujuan ambisius anda dengan dunia, dan kemudian hal itu terjadi, Alih-alih jaring pengaman dukungan anda harapkan, orang-orang terdekat anda menanam benih keraguan dalam kemampuan anda dan kemungkinan ke depan.
Sebagian besar dari kita telah datang ke harapan dan baja diri terhadap keraguan dari orang asing, tapi apa yang anda lakukan ketika kritik paling keras anda datang dalam bentuk keluarga, teman atau pasangan? Anda mempercayai mereka untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan anda. Setelah semua, mereka mungkin sudah dikenal anda selama bertahun-tahun. Jika anda tidak memiliki dukungan dari orang-orang yang anda harapkan untuk berada di sudut anda, bagaimana anda dapat mempengaruhi seluruh dunia?

Mengejar impian anda bisa menjadi sangat sulit ketika anda kekurangan dukungan, bahkan lebih sehingga ketika anda bersalah menjadi kritikus terburuk anda sendiri. Tapi jika anda akan berjalan menuju kesuksesan, Anda harus melakukannya sambil menghadap keraguan dari orang lain. Dalam rangka untuk secara konsisten percaya pada diri sendiri, Anda perlu berlatih kepercayaan diri dan menumbuhkan setiap hari.
Mulailah dengan tiga cara ini untuk latihan rasa percaya diri ketika tidak ada orang lain percaya pada anda:
1. Mempersenjatai diri dengan gudang positif.
Saya belajar ilmu komputer di tahun 90-an. Salah satu prinsip kunci dari pemrograman komputer adalah “Sampah, Sampah keluar.” Manusia, seperti program komputer, tidak bisa mengharapkan hasil yang besar dari input sampah. Lanjutkan makan pada keraguan orang lain dan rasa percaya diri anda akan selamanya menjadi goyah.
Sebaliknya, jika anda ingin meningkatkan rasa percaya diri anda, Anda harus memprogram ulang suara hati anda dengan mengambil dan sekitar diri anda dengan positif.
– Menciptakan kebiasaan pemrograman percaya diri setiap hari. Mulailah hari anda dengan membaca sebuah bab dari buku pemberdayaan, kutipan dari materi spiritual favorit anda atau kutipan inspirasional. Perdagangan bagian dari program berita pagi.
– Menerima bahwa anda mungkin tidak dapat mengubah orang-orang yang bekerja atau keluarga anda dilahirkan ke dalam, tetapi anda dapat membuat pilihan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang mendukung. Menghadiri konferensi, pertemuan dan acara networking untuk menemukan kelompok pendukung yang berpikiran untuk membantu menegaskan misi anda. Cari mentor yang dapat memberikan kedua perspektif realistis dan motivasi untuk mendorong anda maju.
– Ingat bahwa lingkaran anda tidak terbatas pada orang-orang yang anda kenal secara pribadi. Memanfaatkan media sosial, forum online dan kendaraan berbasis web lainnya untuk mengumpulkan web dukungan virtual.
2. Rayakan kegagalan orang lain.
Sebelum mereka dianggap legenda, pembuat sejarah yang sangat dihormati kami mengalami kegagalan. Mempelajari kegagalan di samping keberhasilan dan menyadari bahwa kemenangan berepngaruh paling ikonik kami dibangun di atas keyakinan mereka untuk terus setelah jatuh pendek dari kesempurnaan.
– Albert Einstein: Lambat berbicara dan membaca, orang tua Einstein pikir dia adalah “sub-normal,” dan salah satu guru menggambarkan dia sebagai Butuh Einstein sembilan tahun setelah lulus perguruan tinggi untuk “mental lambat, tidak ramah dan terpaut selamanya dalam mimpi bodoh.” mendapatkan posisi di akademisi.
– Babe Ruth: Ruth mengunyah tembakau dan minum wiski pada saat ia berusia 8 tahun. Pertama kali Ruth memimpin Liga Amerika di home run pada tahun 1918, ia juga memimpin liga dalam strikeouts.
– The Wright bersaudara: Saudara-saudara jatuh dua kreasi pesawat pertama mereka sebelum membuat lebih dari 700 penerbangan sukses dengan glider ketiga mereka.
– Beyoncé: Ketika skandal meletus setelah anggota Child Destiny asli digulingkan dari kelompok, anggota kelompok yang tersisa dimanfaatkan malu publik untuk melontarkan diri mereka untuk sukses dengan menuliskan lagu pemenang penghargaan “Survivor” Beyoncé sekarang menjadi nama rumah tangga dengan kultus -seperti berikut (Hello Beyhive!).
Tidak ada yang sempurna. Jika anda tidak bersedia untuk gagal, Anda tidak bersedia untuk menang.
3. Tenangkan kritikus batin anda.
dukungan eksternal jatuh datar jika anda tidak percaya pada diri sendiri. Tapi kata-kata kritikus batin anda tidak selalu begitu mudah untuk mengidentifikasi. Bukannya langsung, dia dapat muncul dalam bentuk keraguan, rasa bersalah, rasa malu dan tidak berharga. Untuk mencegah kritikus batin anda dari menghambat kemajuan anda, Anda harus menguasai seni menciptakan dialog batin yang mendukung.
– Ingat kemenangan masa lalu anda dan prestasi. Ingat tantangan, emosi dan pola pikir dari siapa anda pada saat itu. Ingatkan diri anda bahwa setiap saat anda bisa menjadi orang itu lagi.
– Mengidentifikasi kekuatan. Tanyakan pada diri sendiri, Apa yang saya ahli di lakukan? Setelah anda menjawab pertanyaan, merayakan bakat anda dengan mengkomunikasikan nilai ini kepada orang lain.
– Mendorong diri anda secara teratur dengan didasarkan pada kemampuan sejati anda, bukan harapan, yang generik di alam.
Menerima luar validasi dapat sangat bermanfaat. Namun, itu adalah tanggung jawab pribadi anda untuk menguasai kepercayaan diri yang berasal dari dalam. Jika suasana anda saat ini tidak menumbuhkan rasa percaya diri, maka saatnya bagi anda untuk merancang lingkungan yang lebih mendukung untuk diri sendiri. Mengambil langkah pertama dari percaya pada diri sendiri dan menonton seperti orang lain mulai mengikuti jejak anda.

TDW